Menu Melayang

Jumat, 26 April 2024

Jasa Tukang Taman di Malang

  

Jasa Tukang Taman Malang Profesional dan Bergaransi

REGOLT LANDSCAPE Hadir sebagai jasa penyedia layanan jasa pembuatan taman di malang profesional dengan pengalaman kerja selama puluhan tahun sebagai jasa pembuatan taman terbaik dan bergaransi.

HUBUNGI KAMI


Slide Images

Jasa Tukang Taman Malang

Jasa Tukang Taman di Malang

REGOLT LANDSCAPE hadir untuk anda yang saat ini sedang mencari jasa pembuatan taman malang yang handal dan berpengalaman. Kami melayani prosedur pembuatan taman secara kompleks dengan sistem kerja step by step (Bertahap). Dimulai dari desain, development dan untuk yang terakhir adalah eksekusi kerja.

Kami selalu berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pelanggan kami. Kami juga sangat menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan, sehingga anda sebagai client kami akan merasa nyaman dan mendapatkan hasil pengerjaan taman yang maksimal dan berkualitas.

Berkat dukungan dari kekompakan team kami serta respon positive pelanggan, kami telah menangani banyak proyek mulai dari skala kecil, sedang dan besar. Pengguna jasa kami datang dari berbagai kalangan, mulai dari perorangan, perusahaan swasta dan instansi pemerintahan.

Nah maka dari itu bagi anda yang sedang mencari jasa yang benar-benar profesional dan berpengalaman dalam melakukan pembuatan taman, suatu pilihan yang tepat jika anda memilih kami untuk menangani jasa pembuatan taman di rumah anda, disini kami tidak akan terlalu memuji team kami, anda bisa membuktikan kualitas kami saat penataan taman sudah berlangsung di rumah anda.

Untuk membedakan kami dengan kompetitor-kompetitor jasa pembuatan taman lainya adalah REGOLT LANDSCAPE selalu berusaha semaksimal mungkin memberikan inovasi-inovasi desain yang fresh dan terbaru agar desain yang di terapkan tidak monoton, sehingga hasil taman yang di dapatkan oleh konsumen kami senantiasa mempunyai tampilan yang elegan dan modern (tidak ketinggalan zaman).

REGOLT LANDSCAPE memiliki team work yang profesional dan berpengalaman. Sudah banyak proyek yang kami tangani, seperti proyek rumah pribadi, kantor, hotel, perumahan hingga apartemen.

Dari berbagai proyek taman yang kami rampungkan, membuat team kami semakin terasah keahliannya, sehingga hal ini dapat menambah pengetahuan kami dalam menciptakan taman-taman yang indah serta memiliki nilai seni yang tinggi.

Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada klien, sehingga klien akan mendapatkan kepuasan dengan apa yang di inginkan. Untuk itu kami selalu menanamkan sikap profesional, pola pikir yang detail serta jiwa seni yang unggul, sehingga bisa menciptakan sebuah desain taman yang indah.

Profesional dalam bekerja merupakan salah satu semangat kami, adapun alasan kenapa anda harus mempercayakan kepada kami dalam proyek jasa landscape dan hardscape? Profesional dan Expert Membuat desain taman dengan kualitas tinggi, berbeda dengan yang lain dan bisa disesuaikan dengan keinginan dari klien.

Didukung oleh tenaga ahli berpengalaman serta perlengkapan yang memadai, pelayanan kami terus tumbuh hingga kini dan mampu mewujudkan kepuasan pelanggan kami. Maha Karya Terbaik dalam langkah pengalaman panjang kami, siap kami implementasikan pada hunian/ bangunan milik Anda. Hubungi kami dan dapatkan solusi terbaik dari kami.

Free Konsultasi Dan Survey Lokasi!

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya Tentang :

Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi Minimalis di Malang

Jasa Pembuatan Batu Sikat di Malang

Jasa Pembuatan Dekorasi Kolam Tebing Malang

Jasa Pembuatan Vertical Garden di Malang

Sebagai tukang taman malang yang profesional REGOLT LANDSCAPE senantiasa mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada profesi.

1. Ideal dan kencang dalam memberikan solusi serta dalam pelaksanaan project.

2. Unggul dalam menjadikan karya seni berkualitas tinggi.

3. Desain bisa disesuaikan dengan keperluan dan permintaan client.

4. Ditangani energi spesialis yang profesional dan kompeten di bidangnya.

Jika saat ini anda sedang mencari jasa tukang taman malang REGOLT LANDSCAPE dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Kami merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan taman yang sangat profesional dan sudah memiliki pengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun.

Kami merupakan jasa yang bergerak di bidang pertamanan dan perkebunan. Kami telah banyak membantu terciptanya konsep taman yang indah dan asri dilingkungan rumah, hotel, villa, kantor, shopping center dan areal bangunan lainya.

Aneka Gaya Taman Paling Populer Yang Bisa Anda Terapkan di Rumah

Jasa Tukang Taman di Malang

Bingung menentukan konsep taman yang cocok untuk rumah anda? Yuk, intip berbagai macam gaya taman paling populer yang bisa anda terapkan di rumah!

Taman bisa dikatakan sebagai kebutuhan untuk tempat tinggal, memiliki taman di hunian tidak hanya berfungsi sebagai hiasan, tapi juga sebagai penyegar udara.

Karna itu kita bisa mengunakan konsep taman untuk di jadikan patokan jenis taman yang cocok untuk di terapkan di tempat tinggal kita. Berikut sedikit penjelasan konsep-konsep taman yang bisa atau cocok di terapkan pada hunian anda.

Aneka Gaya Taman Paling Populer Yang Bisa Di Terapkan Di Rumah Anda!

1. Konsep Taman Minimalis

Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah  sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas lahan dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya.

Jika taman yang di bangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana. Maka taman tersebut dapat di golongkan sebagai taman minimalis.

Jenis-jenis tanaman yang di gunakan pun biasanya tidak terlalu beragam. Dalam hal ini, penataan merupakan faktor penting agar taman terlihat cantik dengan fungsi yang maksimal.

2. Konsep Taman Kering

Taman kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman jenis ini tidak terlalu melibatkan banyak unsur air di dalamnya.

Jenis tanaman yang di gunakan pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh. Mengingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah.

Banyak yang memilih taman kering sebagai alternatif yang dapat di pilih jika lahan di sekitar rumah tidak memungkinkan untuk di bangun taman yang cukup luas.

3. Konsep Taman Vertical Garden

Jika kita tidak memiliki lahan yang cukup untuk membangun sebuah taman. Taman vertical merupakan salah satu pilihan yang dapat di pertimbangkan.

Dengan konsep taman ini, kita dapat membangun sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman.

Jenis tanaman yang dapat di gunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas. Dengan penataan yang baik, taman jenis ini akan benar-benar memberikan nuansa berbeda pada sebuah hunian.

4. Konsep Taman Jepang

Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang di adaptasi dari negeri matahari terbit.

Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang. Seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi.

Taman jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental. Misalnya, terlalu banyak menempatkan tanaman bonsai justru akan membuat taman, yanag sejatinya berfungsi untuk mempercantik tampilan rumah utama, justru akan menjadi kompetitor bagi dekorasi rumah itu sendiri. Hal ini justru akan menimbulkan ketidak keserasian pada desain rumah secara keseluruhan

5. Konsep Taman Eropa

Berbeda dengan jenis taman sebelumnya, taman Eropa merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks.

Penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam dipadukan dengan ornamen-ornamen yang khas taman-taman di eropa merupakan ciri dari taman jenis ini. Dari segi luas area, taman eropa biasanya memiliki luas area yang lebar.

6. Konsep Taman Mediterania

Taman mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah yang bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah. Agave, yucca, nolina dan sikas.

Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga ( stand ), kolam ikan dan batu koral merupakan elemen utama dari taman mediterania.

Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana ( simpel ) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain.

7. Konsep Taman Bali

Taman bali adalah salah satu konsep taman dalam negeri yang dangat di nikmati saat ini. Terinspirasi dari kebudayaan masyarakat bali, penggunaan gazebo, patung, kolam dan pintu gerbang khas arsitektur bali merupakan hal yang wajib di miliki.

Yang perlu di ingat, taman bali memiliki karakter yang sangat kuat sehingga tidak semua rumah dapat di padukan dengan konsep taman ini.

8. Konsep Taman Klasik

Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak di gemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, area taman ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm.

Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat di gunakan sebagai sarana bermain mengingat luas area yang cukup mendukung.

9. Konsep Taman Atap/Roof Garden

Taman atap/roof garden merupakan jenis taman yang di bangun di atap/bangunan atap yang biasanya di bangun di atas bangunan. Seperti bangunan hotel sebagai sarana penghijauan sangat bermanfaat terutama di kota-kota besar

Setelah melihat 9 konsep taman di atas, apakah sekarang kamu sudah tahu gaya taman mana yang paling cocok untuk hunianmu? Atau mungkin kamu punya ide untuk menggabungkan beberapa konsep taman di atas?

Beberapa Manfaat Jika Anda Mengunakan Jasa Pembuatan Taman di Malang Profesional dan Bergaransi

Jasa Tukang Taman di Malang

Seperti diketahui pembuatan taman bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Butuh ketelitian dan kesabaran dalam proses pengerjaannya. Maka tidak heran banyak pelanggan meminta bantuan dari jasa pembuatan taman karena ditemui berbagai manfaat setelah dikerjakan oleh tenaga ahli tersebut.

1. Kualitas Pengerjaan Terjamin

Menyerahkan tugas pada ahlinya adalah langkah terbaik yang dilakukan agar proses pembuatan taman bisa berjalan lancar. Layanan jasa tersebut ada banyak sekali jumlahnya dan masing-masing menunjukkan keistimewaan dalam melayani pelanggan.

Didukung dengan pengalaman bertahun-tahun tidak heran bila dari tahap awal hingga tahap akhir pengerjaan memberi hasil memuaskan.

Selain itu diperoleh efisien waktu lebih cepat sebab para tenaga ahli sudah memahami teknik yang tepat dalam proses pembuatan kolam.

Meskipun kinerjanya terbilang cepat, proses pembuatan terlihat lebih teliti dan indah. Hampir setiap sisi di selesaikan dengan baik oleh pilihan warna tanaman yang bervariasi sehingga memperlihatkan unsur artistik dan penuh keindahan apabila dilihat oleh mata. 

2. Dapat Menerapkan Desain Taman Atau Gambar Sesuai Keinginan

Sebagai pelanggan yang mengunakan jasa pembuatan taman tentu mendapat pelayanan dari pihak bersangkutan untuk menentukan model atau desain taman yang di inginkan.

Tidak jarang pelanggan menentukan pilihan desain dengan model baru yang belum pernah diterapkan sebelumnya.

Tingkat kerumitannya juga beragam. Ketika ditangani oleh para tenaga ahli hasilnya sesuai dengan keinginan pemilik hunian. Unsur artistik dan kemewahan tersaji pada pada taman tersebut.

Unsur kemewahan tersebut hadir ketika taman yang dihadirkan kaya akan tampilan warna jenis tanaman yang di terapkan.

3. Biaya Penerapan Taman Lebih Transparan

Pihak layanan jasa profesional khususnya dalam pembuatan tamam tentunya sudah dilengkapi dengan alamat situs yang memberikan informasi.

Konten di dalamnya memberitahukan kepada pelanggan mengenai produk, ruang lingkup pengerjaan dan biaya jasa.

Hadirnya beberapa informasi ini akan memberi gambaran kepada pelanggan sebelum memutuskan untuk mengunakan layanan tersebut.

Bahkan klien juga dapat menyesuaikan seberapa besar budget yang harus dipersiapkan. Setelah itu langkah selanjutnya menghubungi pihak jasa tersebut.

Informasi mengenai biaya pembuatan taman di tentukan oleh luas area, tingkat kerumitan desain dan pengerjaan material pendukung lainnya.

Biasanya pihak jasa menerapkan harga paket agar dana yang di keluarkan oleh pelanggan tidak terlampau besar dan dapat diketahui langsung lewat situs resminya.

4. Waktu Pengerjaan Lebih Cepat Atau Sesuai Jadwal

Dapat dibayangkan jika proses pembuatan taman dilakukan seorang diri tentu memakan waktu sangat lama.

Sebab tahap-tahap pengerjaannya butuh ketelitian agar memenuhi unsur estetika, fungsi dan keindahan. Dapat berbeda ceritanya bila mengunakan layanan jasa profesional.

Layanan jasa berpengalaman memiliki kapasitas pengerjaan jauh lebih cepat. Sebab mereka sudah sering berhadapan dengan kondisi kerja seperti ini. Bahkan suda banyak pelanggan yang telah dibantu dalam menerapkan pembuatan taman bernilai seni tinggi.

Efisien waktu pengerjaan dapat disesuaikan dengan kesepakatan bersama dengan pelanggan. Bahkan terkadang bisa lebih cepat dari waktu yang di jadwalkan. Itulah sebabnya tidak salah apabila mempercayakan aktivitas ini pada pihak jasa REGOLT LANDSCAPE dengan kiprahnya selama puluhan tahun.

5. Lebih Terjamin Dan Bertanggung Jawab

Ketika pelanggan menaruh kepercayaan terhadap salah satu layanan jasa profesional, proses pengerjaan akan dilakukan dengan sungguh-sungguh sampai tahap akhir.

Bahkan ada pula menerapkan jaminan atau garansi apabila hasil kerja dari layanan tersebut tidak memuaskan. Tapi kondisi seperti ini jarang sekali di temui sebab tenaga ahli dibekali tanggung jawab dan sifat kompeten disertai pengalaman terjun ke lapangan selama bertahun-tahun lamanya.

Itulah sebabnya mayoritas pengerjaan taman dengan berbagai model ditugaskan kepada pihak jasa yang sesuai dengan bidangnya. Meskipun pelanggan harus mengeluarkan dana, hal ini terbayarkan dengan hasil memuaskan lewat suguhan nilai seni, kerapihan serta keindahan fasilitas hunian tersebut.

6. Lebih Unggul Dalam Merancang Bentuk Desain

Pembuatan taman tidak dilakukan secara sembarangan, perlu ketelitian dan kesabaran untuk menyesuaikan desain yang telah di tentukan. Layanan jasa sedapat mungkin memiliki keahlian dalam merancang bentuk model seperti apa nantinya dituangkan pada lokasi tersebut.

Pada kenyataannya hal ini berhasil dibuktikan lewat bentuk gambar yang bervariasi hadir sebagai hasil pengerjaan. Bahkan kecocokan desain terlihat lebih padu dan sesuai sehingga memberi nilai estetika bernuansa klasik maupun moderen. Perancang model taman sangat diandalkan dalam hal ini.

Layanan jasa pembuatan taman umumnya diisi oleh para tenaga ahli yang unggul dalam hal merancang desainnya. Lebih menariknya lagi mereka merasa tertantang ketika ditugaskan untuk merancang bentuk model baru dan unik dalam memenuhi permintaan pelanggan.

Manfaat dan Fungsi Taman yang Wajib Anda Ketahui

Jasa Tukang Taman di Malang

Taman adalah bagian dari kehidupan manusia yang sangat penting bagi lingkungan hidup di area sekitar kita, selain keindahan nya. Taman juga mampu mengurangi pemanasan global sehingga udara di sekitar lebih terasa sejuk, nyaman dan indah.

Dengan adanya sebuah taman di sebuah bangunan dapat merefleksikan pikiran dan pandangan anda. Suasana sejuk dan asri yang tertata rapi terpadu dengan warna bunga dan tanaman akan mengembalikan kesegaran dan pikiran anda.

Tujuan utama taman di ciptakan untuk membantu mengurangi polusi udara, mengurangi panas dan meningkat kan persediaan oksigen. Sehingga anda dapat menikmati udara segar di rumah anda. Ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan mampu mengurangi tingkat stres bagi para pemiliknya.

Fungsi Taman

Taman dapat berfungsi untuk menjaga kualitas lingkungan dan dapat menjadikan suatu lingkungan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sebagai fungsi ekologis, taman dapat memberikan berbagai manfaat, yaitu :

1. Sebagai Sumber Penghasil Oksigen Dan Penyerapan Karbondioksida

Pada dasarnya tumbuhan hijau yang terdapat di taman dapat melakukan fotosintesis sehingga akan mengurangi kadar karbondioksida dan menghasilkan oksigen.

2. Meminimalisir Polusi Udara

Tumbuhan di taman dapat menyerap berbagai debu dan asap kendaraan bermotor sehingga mengurangi polusi udara.

3. Oro-Hidrologi

Taman dapat menjadi tempat penyimpanan air tanah, sehingga dapat menjamin pasokan air tanah, serta mencegah banjir.

4. Pelestarian Lingkungan ( Ekosistem )

Taman dapat di jadikan sebagai salah satu sarana dalam upaya melestarikan lingkungan ( Ekosistem )

Ternyata tanpa disadari begitu banyak manfaat taman di rumah yang bisa Anda dapatkan. Selain manfaat di atas, unsur alam pada hunian juga akan membuat lingkungan makin seimbang. Semoga informasi yang telah kami rangkum semakin meyakinkan Anda untuk membangun taman di rumah.

Tips Memilih Jasa Tukang Taman Malang Profesional dan Bergaransi

Jasa Tukang Taman di Malang

Simak Artikel Di Bawah Ini!

Memang tentunya di zaman era digital seperti sekarang ini pengunaan internet sudah umum bagi kalangan masyarakat dan mungkin anda menemukan beberapa jasa penyedia layanan sebagai jasa tukang taman malang yang mempromosikan melalui website/blog sehingga anda bisa lebih mudah untuk menemukan project produk mereka. Namun anda juga harus selektif sebelum anda mengunakan jasa mereka

Banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memilih penyedia jasa tukang taman yang tepat. Pada artikel ini, REGOLT LANDSCAPE selaku penyedia jasa tukang taman malang memberikan beberapa tips untuk anda dalam memilih tukang taman.

1. Cari Jasa Taman Malang Yang Benar- Benar Berkualitas

Carilah beberapa jasa taman yang benar-benar berkualitas. Carilah tukang taman yang benar-benar ahli jangan yang abal-abal, yang benar benar kompeten bukan  sales taman, calo marketing taman, sebab dikuatirkan hasil yang didapat nanti tidak maksimal dan tentu anda-lah yang pada akhirnya akan dirugikan.

Kemudian pertanyaannya bagaimana bisa menemukan jasa taman yang dimaksud??  Sederhana saja agar anda bisa menemukan figur tersebut, uji lah beberapa jasa taman untuk membuat konsep, pola desain secara langsung dikerjakan ditempat, dan mengilustrasikan serta mengestimasikan besaran biaya yang sesuai dengan konsep yang ada. kalau salah satu tidak bisa dijawab dengan baik, silahkan disimpulkan sendiri.

Jika penyedia jasa meminta ongkos survey bahkan ongkos desain cermati dengan seksama anda sedang berhadapan dengan ahli taman profesional atau  anda sedang berhadapan dengan sales, atau calo taman yang tidak mau rugi bahkan untuk biaya survey dan biaya desain.

- Maka berhati-hatilah.

2. Jangan Mudah Tergiur Dengan Harga Jasa Tukang Taman Malang Yang Murah

Perlu diketahui, biasanya jasa taman tepercaya memberikan tiga pilihan harga, yaitu harga rendah, sedang, dan tinggi. Meskipun masing-masing harga sangat berpengaruh terhadap pola desain taman yang dibuat, namun tidak akan berpengaruh pada kualitas yang dihasilkan. Mintalah price list terlebih dahulu, kemudian cocokkan dengan harga di lapangan.

Jika price list harga tersebut jauh lebih murah dibanding harga di lapangan, Anda perlu waspada. Ya, dalam hal ini, Anda perlu perlu melihat harga standar di lapangan agar tidak mudah terjebak dengan tawaran harga murah.

Selain itu, berdasarkan price list yang diberikan, coba mintalah untuk merevisi tanaman. Pada umumnya, kontraktor taman berkualitas lebih fleksibel dalam price list nya. Anda bisa merevisi beberapa tanaman sesuai keinginan, baik menambah maupun mengurangi.

Takut dengan bayangan harga tinggi saat menentukan salah satu jasa pembuatan taman? Kini tidak lagi! Pilihlah kontraktor taman yang memberikan tawaran harga sesuai dengan kualitas taman yang dihasilkan. Dengan beberapa tips di atas, kini Anda tidak perlu khawatir lagi dalam memilih Jasa Tukang Taman Malang

3. Memilih Jasa Tukang Taman Malang Yang Bergaransi

Tips selanjutnya harus dipahami agar mendapatkan jasa yang profesional adalah memilih jasa tukang taman yang memiliki garansi. Jasa yang profesional biasanya akan menawarkan pekerjaan yang bergaransi.

Setelah proses pengerjaan taman selesai, setiap pelanggan berhak meminta garansi minimal 1 bulan setelahnya. Namun banyak juga jasa profesional yang menawarkan garansi lebih dari 1 bulan.

Kamu bisa menanyakan mengenai garansi sebelum memutuskan untuk memanfaatkan jasa. Jangan ragu untuk menanyakan hal-hal yang kurang yakin sejak sebelum menggunakan jasa agar tidak ada keraguan untuk menggunakan jasa tersebut.

Mengunakan Jasa Kontraktor Taman Malang Ini Proses Alur Kerja dan Tahapannya

Jasa Tukang Taman di Malang

Dalam proses pembuatan taman sangatlah di perlukan keahlian khusus di bidang taman, agar nantinya taman setelah finishing sesuai dengan taman yang di inginkan, Oleh karena itu kami selaku jasa pembuat taman atau sering di sebut tukang taman menawarkan diri sebagai pelaksana kerja untuk pembuatan taman di tempat anda.

Berikut Proses Tahapan Sebelum Di Laksanakan nya Pembuatan Taman Oleh Kontraktor/Jasa Tukang Taman!

1. Tahap Pertama - Survey Lokasi

Survei Lokasi Sebagai Rujukan Pembuatan Sketsa Taman.

Merupakan tahap awal yang akan dilakukan sang kontraktor ketika menerima pesanan/order pembuatan taman.

Beberapa data yang diperlukan kontraktor adalah luas lahan yang akan digunakan sebagi taman, data tentang ada tidaknya tanaman asli di lahan tersebut dan apakah tanaman tersebut akan dipertahankan atau boleh dibuang (ditebang), arah matahari, ketersediaan air, dan jenis tanah.

2. Menentukan Jenis-Jenis Tanaman Dan Desain Sketsa

Dari survei lokasi yang dilakukan dengan pemilik rumah atau hunian, maka didapat deskripsi atau gambaran singkat tentang keinginan atau konsep taman yang diinginkan oleh pemilik rumah yang selanjutnya di tuangkan dalam bentuk sketsa desain taman, dari desain taman dapat diketahui estimasi biaya yang dibutuhkan untuk pembuatan taman tersebut- apabila disetujui masuk ketahap berikutnya yaitu pekerjaan.

3. Pengajuan Penawaran ( RAB dan Desain )

Komponen biaya terdiri dari dua bagian besar, yaitu :

• Biaya Desain

• Pelaksanaan

Biaya pelaksanaan sudah meliputi seluruh biaya komponen yang digunakan dalam penyusunan taman, ditambah biaya pembuatan tamannya.

Total estimasi biaya ini nantinya dapat diperoleh dengan menjumlahkan biaya pengadaan bibit, rumput, serta perlengkapan penunjang lainnya.

Disarankan untuk memilih konsep taman disesuaikan dengan kebutuhan, selera dan anggaran yang ada, agar nantinya taman sesuai dengan harapan.

4. Garansi

Garansi yang biasa diberikan oleh kontraktor taman ada dua macam. Yaitu, garansi hidup  dan garansi maintenance.

• Garansi hidup, selama 1—3 bulan

• Garansi maintenance, sampai tanaman yang ditanam hidup.

Kali ini kami juga akan membantu mengupas seputar langkah-langkah mewujudkan taman kecil untuk memperindah rumah Anda. Dimulai dari menentukan luas lahan, kemudian membuat kontur taman, jenis tanaman yang cocok dipilih, hingga estimasi biaya yang diperlukan.

Penasaran? Langsung simak info lebih lengkapnya berikut ini.

1. Menentukan Luas Lahan

Sebelum Anda membuat taman di hunian, tentu hal pertama yang harus Anda tentukan adalah berapa luas lahan yang akan Anda sulap menjadi taman kecil di rumah.

Setelah menentukan langkah yang satu ini, nantinya secara tidak langsung juga akan memudahkan Anda untuk masuk ke tahap berikutnya seperti menentukan konsep taman apa hingga jenis tanaman yang akan ada di dalamnya.

Contohnya saja, apabila lahan yang tersedia di rumah Anda cukup luas mungkin Anda bisa mencoba beberapa konsep taman seperti taman yang bertema ruang tamu outdoor atau taman bermain anak.

Nantinya selain menambahkan berbagai jenis tanaman hias yang cantik, Anda juga bisa menambahkan bangku taman atau ayunan untuk bersantai.

Namun, apabila lahan yang tersedia di rumah Anda tidak begitu luas, mungkin Anda bisa menerapkan konsep taman minimalis dan menambahkan beberapa media berukuran kecil sebagai wadah untuk tanaman Anda.

2. Membuat Kontur Taman

Setelah Anda menentukan luas lahan yang akan disulap menjadi taman, serta konsep taman yang akan dipilih maka selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah membuat kontur taman.

Pengertian dari kontur taman di sini adalah gundukan tanah yang dibentuk dengan pola dasar bulat, sabit, oval, dan sebagainya. Intinya, kontur taman akan disesuaikan dengan konsep taman yang Anda pilih.

3. Menanami Taman

Setelah membuat kontur tana, Anda pun kini siap untuk mulai menanami taman kecil Anda dengan berbagai jenis tanaman yang Anda inginkan.

Disarankan untuk mulai menanam tanaman berukuran kecil terlebih dahulu, sehingga nantinya tanaman tersebut tidak akan terinjak-injak. Anda juga tidak boleh sembarangan dalam memilih tanaman hias, karena tanaman hias ini nantinya akan menentukan bagaimana tampilan akhir taman Anda.

Sebenarnya, tidak ada syarat dalam memilih tanaman hias. Anda bebas memilih aneka bunga cantik favorit Anda, seperti bunga krisan, anggrek, mawar, melati, kaktus hingga pohon bonsai. Untuk taman dengan luas lahan yang terbatas, tanaman hias lebih baik ditanam di dalam pot saja.

Trik ini sekaligus memudahkan Anda untuk memindahkannya ke dalam atau ke luar rumah bila diperlukan.

Namun, apabila Anda lebih menyukai konsep taman alami dengan sentuhan “tradisional”, jenis tanaman obat bisa menjadi pilihan. Sambil tetap menyesuaikan dengan tema taman kecil Anda, pilihlah tanaman seperti jahe, kunyit, kencur dan sebagainya sesuai kebutuhan Anda dan keluarga.

4. Estimasi Biaya

Total estimasi biaya ini nantinya dapat diperoleh dengan menjumlahkan biaya pengadaan bibit, rumput, serta perlengkapan penunjang lainnya.

Disarankan untuk memilih konsep taman disesuaikan dengan kebutuhan, selera dan anggaran yang ada, agar nantinya taman sesuai dengan harapan.

Untuk rumah yang lebih besar akan lebih cocok taman dengan beberapa pohon yang rindang. Sedang untuk rumah dengan ukuran sedang akan biasanya lebih cocok dengan rumput dan beberapa tanaman yang tidak terlalu tinggi serta tidak memiliki daun yang terlalu lebat.

Jasa Pembuatan Taman di Malang Profesional dan Bergaransi

Jasa Tukang Taman di Malang

Sebagai penyedia jasa tukang taman di malang Yang Profesional, Maka Kami Akan Memberikan!

1. Pelayanan Yang Cepat

Kami akan memberikan pelayanan yang cepat atas setiap permintaan pembuatan taman oleh konsumen. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan akan berusaha memberikan yang terbaik atas setiap pelayanan kami.

2. Pekerja Yang Handal

Kami memiliki sumber daya manusia yang mempunyai skill mumpuni dalam melakukan pembuatan taman. Selain itu para pekerja yang ada di REGOLT LANDSCAPE telah memiliki pengalaman yang cukup lama dalam pembuatan taman.

3. Harga Yang Bersaing

Kami selalu menerapkan kualitas yang tinggi dalam setiap jasa pembuatan tamam. Tetapi jangan khawatir soal harga produk dan jasa kami. Karena kami akan memberikan penawaran harga terbaik untuk setiap produk dan jasa dari kami.

Tenaga Ahli Kami Siap Membantu Anda Untuk Beberapa Hal!

1. Menciptakan konsep taman indah yang dapat menghilangkan stress dan menyejukkan suasana hati Anda.

2. Menciptakan konsep taman indah yang menaikkan nilai estetika.

3. Menciptakan desain taman rumah yang menaikkan nilai rumah atau properti anda.

4. Memungkinkan anda untuk menikmati keindahan taman di rumah anda setiap hari.

5. Memungkinkan anda untuk mengekspresikan kepribadian anda melalui taman indah bersih dan asri di rumah anda.

6. Memungkinkan anda mempunyai taman paling indah di lingkungan tempat tinggal Anda.

7. Memungkinkan anda dapat berbagi keindahan taman yang Anda miliki kepada saudara atau teman Anda.

8. Memberikan gambaran detail dan pilihan desain taman indah yang mungkin belum pernah anda bayangkan sebelumnya.

9. Memberikan saran desain taman indah yang sesuai dengan budget anda.

Keunggulan Kami

Jasa Pembuatan Taman di Malang Murah Bergaransi


Mengapa anda harus memilih REGOLT LANDSCAPE? Sebagai pertimbangan, berikut merupakan kelebihan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan jasa kami :



Tepat dan Cepat

Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project.



Profesionalitas Tinggi

Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan.



Desain Suka-suka

Desain dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan klien.



Berkualitas tinggi

Unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi.



Tenaga Ahli Berpengalaman

Ditangani oleh tenaga ahli dan berpengalaman di bidangnya.



Murah dan Terjangkau

Biaya murah dan terjangkau sesuai budget klien.


Portofolio

Beberapa Project yang Sudah Kami Kerjakan


Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang
Jasa Tukang Taman di Malang

Testimoni

Simak Testimoni Pelanggan Kami


Semua pelanggan kami puas dengan hasil pekerjaan kami

Jasa Pembuatan Taman Di Malang Dan Sekitarnya


Kami melayani jasa pembuatan kolam ikan koi minimalis untuk rumah tinggal, gedung perkantoran, sekolah dll. Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini.

Selain pembuatan kolam ikan koi minimalis, kami juga biasa melayani jasa lainnya seperti Jasa Pembuatan Taman, Vertikal Garden, Menjual tanaman hias, pembuatan relief dinding, menjual saung gazebo, pembuatan carport dan lain-lain yang masih berhubungan dengan pengerjaan landscape dan hardscape.

Segera Hubungi Kami, Miliki Taman yang Dinamis, Elegan, Indah dan Kekinian.

085754280669

Alamat

Alamat Kami


  • Malang
    Panggungrejo, Malang, Jawa Timur, Malang, 65174

Blog Post

Related Post

Back to Top